Monday 8 February 2010

Ditraktir sama Dira

Halloo, hari ini gue mau cerita soal gue ditraktir sama Dira di Pondok Sedap Malam. Sebenernya itu udah dua hari yang lalu, cuman gue ga sempet buat nyeritain kemaren. Awalnya, gue ga boleh sama nyokap gue buat ikut ke acaranya alesannnya karena acaranya malem. Berkat Widhi, gue jadi boleh ikut(hahaha, sebenernya berkat mamanya nelpon nyokap gue biar gue bisa ngikut, sekalian juga berangkatnya bareng karena rumah gue ama Widhi tuh deket) tapi ga boleh pulang lebih dari jam 9.
Gue berangkat bareng Widhi sebelum magrib (soalnya jaraknya kan lumayan jauh dari rumah gue) dan dijalan emang agak macet. Pas kita nyampe, disana udah ada Dira, Yani, Lea, ortu Dira, sama adeknya Dira. Yang diundang sama Dira itu gue, Zsazsa, Lea, Widhi, Yani, Azka, Manda, Audri, Yolanda, Sari ama Putri. Terus gue duduk disebelahnya Lea, dan dia langsung cerita kalo tadi dia tuh dateng duluan bareng Yani, dan dikira sama mbak2 dan mas2nya kalo mereka nggak mesen makan tapi malah pacaran. Hahahahahaha.
Setelah nunggu, akhirnya yang lain dateng. Pas makanannya dihidangin, si Lea maen nyomot cumi goreng. Gue ketawa2 aja. Bermenit2 kita nggak mulai makan karena nungguin azke. Sampe gue pikir dia ketiduran trs lupa dateng. Trus kita mulai duluan aja makannya, setelah Dira nyuruh kita makan. Setelah disuruh makan,baru deh gue nyoba cuminya. Eh, ternyata enak banget (pantesan Lea ga berhenti2 nyomot cuminya, hahaha). Pas gue ngambil, Lea bilang gini, " tuh kan lo ngambil juga", gue bales "lah, kan udah disuruh makan ama Dira, ga kayak lo maen nyomot".
Nah, pas hidangan ikannya dateng, kita pada nyuil2 ikannya, trus Lea bilang gini "coba kalo ikannya ikan lele". Otomatis gue ketawa karena lele itukan sebutan gue ke Lea. HAHAHAHAHAHAHAHA. Ampun le. Akhirnya Azka dateng juga, padahal lauknya udah tinggal kepala ikan doang, trus mesen lagi deh. Abis selesai makan kita foto2 bareng buat kenang2an gitu.
Udah dulu ya, bingung mau nulis apa lagi. byebye

0 comments:

Post a Comment